• Mei 8, 2024

Gunawan LIDA Acap Ditanya Ibu soal Nikah, Balas dengan Pertanyaan berkaitan Tulang Punggung

Gunawan LIDA belum terpikir untuk melepas masa lajang dan menikah dalam waktu dekat. Ia mengaku masih berkeinginan konsentrasi meniti karir, dan menggapai cita-cita yang belum tercapai.

Sedangkan semacam itu, Gunawan LIDA tidak menampik keluarga telah sering menanyakan tentang rencananya untuk berumah tangga. Apalagi amberjapanesesteakhouse.com bapak dan ibu, yang berkeinginan Gunawan lantas menemukan pasangan dan menikah.

“Gunawan banyak sekali bisa pertanyaan itu timbul dari keluarga, dari bapak dan ibu,” kata Gunawan LIDA terhadap awak media di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (6/5/2024).

Tetapi Gunawan membalikkan lagi pertanyaan ini dengan pertanyaan lain mengenai bapak dan ibunya sendiri. “Tetapi kata Gunawan, kalo udah mikir ke sana, nanti kalian gimana. Gunawan kan tulang punggung,” tuturnya.

“Jikalau sekarang sih belum kepikiran, karena banyak sekali hal yang perlu Gunawan lakuin sekarang. Masih banyak cita-cita yang belum tercapai, jadi konsentrasi aja,” Gunawan LIDA menambahkan.

Pasrah pada Ketetapan Maha
Gunawan memercayakan jodohnya terhadap Maha Maha Maha Maha. Tetapi tiap kali ditanya sasaran menikah, dia mengaku selalu menjawab tahun depan.

“Kalo ditanya sasaran aku selalu bilang berkeinginan kencang. Kalo ditanya sasaran pasti aku bilangnya tahun depan, hanya sedikasihnya Allah aja,” katanya.

Punya Kriteria Khusus?
Gunawan juga tidak mempunyai kriteria khusus untuk pendamping hidupnya kelak. Lebih-lebih baginya, perempuan itu baik dan menerimanya apa adanya.

“Kalo dahulu iya (punya kriteria), sekarang yang penting baik aja saling menerima,” imbuhnya.

Jalin Hubungan Lama
Gunawan menambahkan, terakhir kali dia menjalin jalinan romansa sekitar setahun yang lalu. Sayangnya relasi itu berakhir sedangkan Gunawan mengaku tipe yang lama dalam membina romansa.

“Ya udah lah, udah setahun yang lalu. Kayaknya masih belum (cocok). Tetapi aku tuh tipe orang yang menjalin relasi, lama,” sebut Gunawan LIDA.