• Mei 11, 2024

Perusahaan layanan kesehatan menghadapi kompetisi yang ketat untuk menerima staf

Dikala pandemi melanda California pada awal tahun 2020, Bicycle Health merupakan perusahaan kecil yang terjun ke dalam bisnis susah dalam merawat individu dengan gangguan pemakaian opioid. Figur perawatannya merupakan pemeriksaan lahiriah secara langsung di sebuah klinik di Redwood City, diikuti dengan pengobatan berbasis telemedis.

Seorang penyedia layanan kesehatan dan slot spaceman asisten medis bertugas di klinik tersebut. Segala perusahaan mempekerjakan kurang dari 10 staf. Sekitar 100 pasien dilayani.

Kemudian darurat kesehatan masyarakat diumumkan, menghilangkan aturan bahwa pasien seharusnya diperiksa langsung sebelum bisa menerima perawatan via telehealth. Kesehatan Sepeda beralih ke perawatan virtual saja dan mulai melayani semua negara komponen California.

“Dikala itulah kami benar-benar dibanjiri oleh permintaan dan menyadari bahwa kami bisa tumbuh untuk memenuhi kebutuhan secara nasional,” kata Ankit Gupta, pendiri dan CEO. “Selama setahun terakhir, kami telah bermigrasi dari satu kota ke satu negara komponen ke 22 negara komponen, dan kami melayani lebih dari 7,000 pasien.”

Bicycle Health mempunyai lebih dari 150 anggota staf, termasuk puluhan dokter dan dokter lainnya—semuanya selain sebagian di antaranya berprofesi penuh waktu—serta pakar dukungan klinis, insinyur perangkat lunak, dan staf administrasi.

“Kami terang sanggup merekrut dengan betul-betul pesat dan sanggup mempertahankan talenta juga,” kata Gupta.

Sementara itu, Memorial Healthcare System, yang masuk dalam daftar Tempat Terbaik untuk Berprofesi di Layanan Kesehatan selama 12 dari 13 tahun terakhir, mencatat tingkat turnover sebesar 20% di bidang keperawatan untuk tahun fiskal yang berakhir pada tanggal 30 April, naik dari 13% pada tahun sebelumnya. Secara keseluruhan, pergantian karyawan sukarela untuk tahun fiskal merupakan 11%, menurut kabar yang dikirimkan sistem untuk program Tempat Terbaik tahun ini.