• Mei 22, 2024

Tren Estetika Regeneratif Makin Berkembang, Terkini Ada Penemuan Filler Penstimulus Kolagen

Perawatan kecantikan kini berkembang lantaran banyak peminatnya. Para spesialis estetika malahan makin memahami bahwa banyak pasien memiliki ketertarikan yang besar dalam perbuatan yang non-invasif atau non-bedah. Prosedur ini memungkinkan dokter untuk melaksanakan perawatan tanpa operasi dengan hasil maksimal.

“Industri estetika di Indonesia dikala ini menunjukkan pergeseran yang unik terhadap estetika regeneratif, pasien menginginkan perawatan estetika non-invasif yang menawarkan hasil yang bertahan lama,” kata Head of Business Unit Sinclair Indonesia, Jonathan Adi.

Dalam tren estetika regeneratif salah satu slot 777 yang hadir yakni filler yang sanggup menstimulus produksi kolagen.

Seperti dikenal, kolagen yakni protein yang berfungsi sebagah salah satu bahan pembangun utama kulit. Kolagen bekerja sama dengan asam hialuronat dan elastin bakal menjaga elastisitas, volume dan kelembapan kulit.

Filler yang sanggup menstimulus kolagen disebut-sebut sanggup membikin pasien yang telah menjalani treatment tampak awet muda natural dan bertahan lama seperti dikenalkan dermatolog asal Taiwan dokter Shang Li Lin.

“Filler yang sanggup rangsangan kolagen itu tak cuma sanggup mengembalikan volume wajah secara instan, tapi juga memecahkan penyebab penuaan dengan menyokong produksi kolagen secara natural hingga 24 bulan,” kata Shang Li Lin dalam peluncuran Ellense, sebuah filler perangsang kolagen di Grand Ballroom Park Hyatt, Jakarta Pusat sebagian waktu lalu.

Sinclair Rilis Elllense, Filler Penstimulus Kolagen

Salah satu perusahaan penyedia produk estetika medis asal Inggris, Sinclair telah mengeluarkan produk filler penstimulus kolagen bernama Ellense.

Dalam produk hal yang demikian terdapa Kombinasi material Polycaprolactone (PCL) dengan gel Carboxymethyl Cellulose (CMC) yang bekerja untuk membetulkan area-area yang kehilangan volume.

PCL dan CMC dapat diresapi secara natural oleh tubuh, meninggalkan struktur kolagen yang dengan stabil mengembalikan wujud wajah, mewujudkan struktur wajah yang lebih kencang dan muda seperti dalam pesan tertulis yang diterima.